Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

TMMD Kodim 0201/BS Dipusatkan di Secanang

TMMD Kodim 0201/BS Dipusatkan di Secanang

Medan, SumutOnline-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 masih terus berlanjut dilakukan prajurit Kodim 0201/BS. Kini masih dalam pengerjaan dan pembangunan prajurit bersama masyarakat.

Untuk wilayah Kodim 0201/BS, program TMMD tahun ini difokuskan di kawasan Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sumut.

Informasi yang diperoleh, perehapan dan pembangunan fisik maupun nonfisik telah berlangsung sejak pembukaaan program TMMD pada 4 Juli hingga saat ini.

Menurut Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto diwakili Kapten Kav Prima Wahyudi sebagai Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, TMMD merupakan program TNI untuk rakyat. “Tahun ini, Kodim 0201/BS mendapatkan tugas dari Mabes TNI untuk menyelenggarakan program TMMD. Dan memilih kawasan Medan Belawan sebagai pelaksanaannya,” ungkapnya.

Kapten Prima mengungkapkan, sasaran pelaksaan program TMMD berupa kegiatan fisik dan non fisik. “Alhamdulillah prajurit Kodim 0201/BS bersama masyarakat sedang melaksanakan berbagai kegiatan TMMD,” ucapnya.

Kodim 0201/BS diberikan tugas untuk menyelesaikan program TMMD selama sebulan penuh. “Dandim 0201/BS mengintruksikan seluruh prajuritnya untuk terlibat menyukseskan program TMMD yang bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (yp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *