Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

Ini Ambisi Real Madrid Musim Depan

Ini Ambisi Real Madrid Musim Depan

Medan, SumutOnline – Sukses besar yang diraih Real Madrid pada musim lalu ternyata tidak membuat tim besutan Zinedine Zidane ini berpuas diri. Pada musim depan, Madrid berambisi menyampu bersih semua trofi.

Bek Real Madrid Dani Carvajal mengatakan musim depan, Madrid akan bersaing di enam kompetisi. LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Dunia Klub. Dan yang terdekat, Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa. “Kami akan kembali dengan level tertinggi. Kami ingin menjuarai semua trofi yang ada,” kata Carvajal seperti dilansir Tribal Football, Selasa 11 Juli 2017.

Dijelaskan Carvajal, saat ini pihaknya sedang focus di pramusim (laga persahabatan Internasional Champions Cup 2017,red) dan akan kembali berkompetesi dengan kekuatan penuh. Carvajal menambahkan, dirinya sangat senang bermain di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Dia menyebut, legenda Prancis dan Real Madrid itu juga memiliki ambisi besar musim depan.

“Zidane pelatih yang sangat luarbiasa. Dan skuat kami memiliki tujuan yang sama seperti yang dicanangkan olehnya,” tandasnya. (viva)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *