Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

SK CPNS Dokter & Bidan PTT Diserahkan Agustus

SK CPNS Dokter & Bidan PTT Diserahkan Agustus

Sibuhuan, SumutOnline – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) akan melaksanakan penyerahan SK CPNS kepada 242 dokter dan bidan PTT pada Agustus 2017 mendatang atau bertepatan dengan Peringatan HUT RI ke 72 yang direncanakan berlangsung di Lapangan Merdeka Sibuhuan. Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Palas H Ali Sutan Harahap.

Demikian dikatakan Kabid Pengadaan Pemberhentian Informasi dan Penilaian Kinerja Apatur BKD Palas Idhamy Pulungan SH, kepada wartawan di Palas, Senin (10/7/2017).

Idhamy menjelaskan, pada acara penyerahan SK CPNS itu, Bupati Palas akan didampingi Kadis Kesehatan Palas, Leli Ramayulis dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Disinggung mengenai tentang kelengkapan administrasi pegawai yang akan menerima SK nantinya apakah tidak ada yang bermasalah khususnya dokter dan bidan PTT, Idhamy menerangkan, sampai sejauh ini sesuai data yang telah di Input melalui SAPK kepada BKN Regional VI Medan, belum ada masalah dan telah  memenuhi ketentuan administrasi kepegawaian.

“Itu telah sesuai ketentuan dan aturan yang belaku,” ujarnya.

Namun demikian, lanjutnya, untuk kepastiannya Pekan depan BKD Palas akan melakukan croscek ke BKN untuk mengetahui hasilnya.

“Ini baru rencana ,tapi kita masih menunggu hasil dari BKN regional VI Medan untuk menjadwal penyerahan secara global SK CPNS bagi dokter dan biodan PTT,” bilangnya. (ss)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *