Rabu 18 Oktober 2017
  • :
  • :

Yose Piliang & Syamsul Arifin Bincangkan Kondisi Sumut

Yose Piliang & Syamsul Arifin Bincangkan Kondisi Sumut

Medan, SumutOnline – Tokoh jurnalis wanita senior Yose Piliang melakukan silaturahmi kekediaman Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Syamsul Arifin di Jalan Sukadarma, Kelurahan, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Rabu (12/7/2017).

Yose yang didampingi para awak media yang tergabung dari berbagai organisasi jurnalis seperti Forum Jurnalis Medan (FJM), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI), dan Forum Jurnalis Perempuan (FJP), mengatakan bahwa kedatangannya itu untuk bersilaturahmi karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri. Sosok yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat ini bahkan langsung keluar dari rumahnya untuk menemui Yose Piliang dan rekan-rekannya.

Pada kesempatan itu, Yos mengatakan sosok Syamsul Arifin masih dirindukan oleh masyarakat Sumut untuk menjadi Gubsu. Tidak hanya itu, disela perbicangannya dengan Syamsul Arifin, Yose juga menyampaikan niatnya untuk maju di Pilgubsu 2018. Niat ini sendiri langsung didukung oleh Syamsul Arifin.

“Saya mendukung Yos. Ini adik saya, ayo kita sama-sama mendukung. Kita berjuang bersama-sama,” kata Syamsul.

Pada perbincangan tersebut, Syamsul Arifin dan Yose tidak berbicara secara mendalam mengenai langkah politik keduanya. Namun mereka lebih memilih berbincang mengenai kondisi Sumatera Utara terkini yang menurut keduanya perlu pembenahan. Keduanya sepakat bahwa kondisi masyarakat Sumatera Utara seharusnya lebih baik dibanding yang ada saat ini. (ss)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *