Rabu 18 Oktober 2017
  • :
  • :

AMCI Komit Dukung Program TMMD

AMCI Komit Dukung Program TMMD

Medan, SumutOnline – Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI) menyatakan komitmennya mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar AMCI, Devi Marlin SH dalam audensinya kepada Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herqutanto di Makodim, Kamis (13/7/2017).

Turut hadir juga Dewan Pembina AMCI Yose Piliang, Fakhruddin Pohan, Dewan Pengawas Amrizal SH, Sekretaris Umum AMCI Dedy Armaya, Wakil Ketua Umum Haslan Tambunan, Wakil Sekretaris Husni Lubis dan Divisi Humas Nico Saragih serta Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi.

Ketua Umum AMCI mengapresiasi program TMMD ke 99 tahun 2017 yang kini digalakan Kodim 0201/BS dengan sasaran wilayah Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sumut.

“Program TMMD yang dikerjakan TNI merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam wujud membangun daerah tertinggal. Ini harus didukung semua pihak,” kata Devi.

Sekretaris Umum AMCI Dedy Armaya menambahkan, sebagai wujud dukungan atas gerakan Kodim 0201/BS, AMCI akan mensupport segala bentuk kegiatan program TMMD melalui publikasi secara online, agar informasi positif terkait TNI akan sampai ke masyarakat.

Selain itu, AMCI berupaya memberikan masukan-masukan yang sifatnya positif kepada Kodim 0201/BS, agar program TMMD lebih tepat sasaran dalam membangun daerah tertinggal seperti Belawan.

Sementara itu, Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herqutanto menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi Pengurus Besar AMCI terkait program TMMD ke 99 tahun 2017.

Menurut perwira TNI berpangkat bunga tiga kuning di bahu, program TMMD merupakan bagian dari kegiatan Karya Bakti TNI kepada masyarakat. “Tahun ini, Kodim 0201/BS mendapatkan tugas dari Mabes untuk melaksanakan program TMMD untuk wilayah Kota Medan dan sekitarnya,” ucapnya.

Kolonel Bambang Herqutanto berterimakasih atas bantuan dan dukungan publikasi AMCI terhadap program TMMD.

“Media online adalah sarana penyebar informasi yang cepat kepada masyarakat. Untuk itu, kami berharap dukungan dari semua pihak dalam menyukseskan program TMMD,” tandasnya. (ss)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *