Senin 11 Desember 2017
  • :
  • :

Arsenal Akan Bentuk Formasi Baru

Arsenal Akan Bentuk Formasi Baru

Medan, SumutOnline – Manajer Arsenal Arsene Wenger akan mencoba formasi baru di kompetisi musim depan. Dia akan menerapkan formasi dengan pertahanan tiga bek mulai awal musim depan.

Formasi itu akan dijajalnya saat Arsenal tur pra musim di Australia sepanjang pekan ini. Di Australia, The Gunners akan melakoni dua laga ujicoba melawan dua tim lokal.

“Kami mencoba banyak sistem. Di beberapa laga, kami akan bermain dengan empat bek dan beberapa dengan tiga bek,” kata Wenger dikutip dari situs resmi klub, Kamis 13 Juli 2017.  Tapi di awal musim ini, kami pasti akan bermain dengan tiga bek,” katanya.

Sementara itu, Arsenal saat ini sudah merekrut dua pemain baru di musim panas ini. Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac. Bagaimana peluang keduanya tampil padu di tim?

“Permainan kami berdasarkan pergerakan, kualitas teknik dan mobilitas. Dan saya yakin dua rekrutan kami bakal tampil padu dengan tim ini. Satu bek yang biasa bermain di sayap dan tengah serta satunya lagi striker yang punya rekor gol bagus. Jadi saya yakin keduanya tambahan bagus untuk tim ini,” pungkasnya. (viva)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *