Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

MU Jalani Pra Musim di AS

MU Jalani Pra Musim di AS

Medan, SumutOnline – Dalam menjalani laga pra musim di Amerika Serikat, pemain Manchester United (MU) memanfaatkan kesempatan untuk bertemu bintang-bintang Hollywood.

Salah satu aktor yang ditemui pemain Setan Merah adalah The Rock. Pria yang memiliki nama asli Dwayne Johnson ini bertemu dengan eks pemain MU, Bojan Djordjic, yang juga ikut dalam lawatan ke AS.

Twitter resmi MU mengunggah foto Djordjic sedang bersama The Rock. “Lihat siapa yang @BojanDjordjic7 temui di sini di LA – @TheRock!” tulis Twitter MU.

The Rock rupanya membalas kicauan akun MU. “Berjalan keluar dari pertemuan saya di hotel dan menemui kejutan manis. Senang bisa bertemu dengan beberapa pemain MU,” ungkap pria yang juga menjadi pegulat di World Wrestling Entertainment (WWE) ini.

MU akan memulai pra musim di AS dengan menghadapi tim MLS, LA Galaxy, pada 15 Juli 2017. Dua hari kemudian, armada Jose Mourinho itu menghadapi Real Salt Lake.

Setelah itu, MU tampil dalam turnamen International Champions Cup (ICC). Mereka akan menjajal kekuatan Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. (viva)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *