Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Sepekan Berjalan, Program TMMD Lancar Terkendali

Sepekan Berjalan, Program TMMD Lancar Terkendali

Medan, SumutOnline – Sepekan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 0201/BS di kawasan Kecamatan Medan Belawan, berbagai kegiatan fisik telah dilakukan Prajurit TNI, seperti pembuatan jalan, perbaikan jalan tanggul, pembuatan jalan, renovasi sekolah dan dua Masjid.

Selain pekerjaan tersebut, Prajurit TNI akan membangun empat sumur bor untuk masyarakat, karena sulitnya mendapat air bersih.

“Masyarakat disini sangat membutuhkan air bersih dan kami akan membuat sumur bor di empat titik dan pengerjaannya telah dilaksanakan,” ungkap Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi, Selasa (11/7/2017).

Ia juga menjelaskan, Prajurit Kodim 0201/BS juga akan melakukan bedah rumah masyarakat yang kurang mampu, meskipun kegiatan bedah rumah tak termasuk target awal TMMD. “Insya Allah, Minggu depan bedah rumah sudah dimulai,” kata Prima Wahyudi.

Disinggung tentang pekerjaan TMMD memasuki hari kedelapan, Kapten Kav Prima Wahyudi menuturkan, pengerjaan merenovasi dua Masjid dan Sekolah Dasar (SD) sudah mencapai 60 persen. Sedangkan, pengerjaan akses jalan sepanjang 500 meter dan perbaikan Jalan Tanggul sepanjang 350 meter sudah mencapai 12 persen. (ss)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *