Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Tantowi-Liliyana Terima Bonus

Tantowi-Liliyana Terima Bonus

Medan, SumutOnline – Pemain bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir menerima bonus Rp500 juta dari Djarum Foundation atas keberhasilan keduanya menjadi juara Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017.

Bonus sebesar Rp500 juta yang diberikan kepada Tontowi/Liliyana terdiri dari uang tunai Rp400 juta dan Rp100 juta berbentuk voucher dari Blibli.com.

Selama kariernya, Tontowi/Liliyana belum pernah meraih gelar juara di Indonesia. Padahal, keduanya sudah pernah mencicipi berbagai gelar bergengsi dunia, seperti All England (tiga kali beruntun), Juara Dunia, dan medali emas Olimpiade 2016.

Liliyana sudah pernah merasakan gelar juara di Indonesia Terbuka saat berpasangan dengan Nova Widianto di 2005. Gelar di ganda putri juga pernah direngkuh Liliyana saat berpasangan dengan Vita Marissa.

Setelah menunggu cukup lama, Tontowi/Liliyana akhirnya berhasil meraih gelar juara di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2017 lalu yang digelar di JCC Plenary Hall, 12-18 Juni. Di final, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet mendudukkan unggulan pertama asal China, Zeng Shiwei/Chen Qingchen, 22-20 dan 21-15. (inilah)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *