Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

WALIKOTA MEDAN DAN DANDIM 0201/BS BAHAS PENGERJAAN TMMD

MEDAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah Kota Medan untuk menyukseskannya.

Wujud dukungan itu ditunjukan Walikota Medan, Dzulmi Eldin dengan mengunjungi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (15/7/2017).

Kedatangan orang nomor satu di Medan itu disambut Dandim 0201/BS Kolonel Bambang Herqutanto beserta Tim Satgas TMMD dan masyarakat sekitar Kelurahan Belawan Sicanang.

Dandim 0201/BS mengajak Walikota Medan ke Posko TMMD untuk melihat progres pengerjaan yang telah terlaksana. Walikota memberikan apresisiasi kepada Dandim yang sangat konsen menyelesaikan program TMMD.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *