Selasa 17 Oktober 2017
  • :
  • :

TMMD ADALAH BUKTI NYATA TNI UNTUK RAKYAT

MEDAN – Apresiasi dan dukungan yang dilakukan Kodim 0201/BS dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus mengalir. Berbagai komentar positif atas karya bakti TNI untuk rakyat mencuat ke publik.

Apresiasi dan dukungan itu kini datang dari Forum Karya Putra Sumatera Utara (FKP Sumut). Dalam bincang-bincangnya bersama awak media, Ketua FKP Sumut, Tengku Syaiful Anhar ini sangat bangga atas gerbrakan TNI yang berbaur dengan rakyatnya.

“TNI asalnya dari rakyat dan kehadirannya juga untuk rakyat. Program TMMD adalah salah satu bukti nyata keberadaan TNI di tengah rakyat,” kata Syaiful, sapaan akrabnya, Rabu (19/7/2017).

Menurutnya, program TMMD sangat menyentuh ke lapisan bawah dengan membawa visi, misi dan tugas mulia dari TNI. “Tugas mulia TNI ini harus kita dukung. Semua pihak harus terlibat memberikan support, baik itu hanya sebatas doa maupun perhatian,” ungkapnya.

Putra kelahiran Kabupaten Langkat ini berpesan, TNI harus menjadi garda terdepan bagi rakyatnya. “Jaya lah TNI dengan karya nyatanya bagi rakyat,” harap Syaiful.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. ***




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *