Senin 11 Desember 2017
  • :
  • :

Conte Depak Costa Dari Chelsea

Conte Depak Costa Dari Chelsea

Medan, SumutOnline – Masa depan Diego Costa di Chelsea dipastikan sudah tertutup. Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah mendepak pemain timnas Spanyol tersebut sejak Januari lalu.

Costa sebelumnya, memang sudah mengonfirmasi bila Conte sudah menendangnya dari skuat. Kini, giliran Conte yang memastikan tidak akan memakai jasa Costa lagi pada musim depan.

Sejauh ini, Costa memang dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Namun, belakangan AC Milan tetarik untuk memakai jasa dari striker berusia 28 tahun tersebut.

“Saya tidak suka membicarakan pemain yang sudah pasti tidak akan bertahan disini. Saya hanya bisa memastikan bahwa saya sudah membuat situasinya jelas sejak awal. Pada Januari lalu, saya telah memberikan kejelasan kepada klub, Costa dan agennya. Situasi ini sudah tertutup,” tegas Conte.

Guna menggantikan posisi Costa, Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Morata mendapat kontrak lima tahun dan kabarnya ditebus oleh Chelsea dengan harga 80 juta poundsterling.

Conte menyatakan, bila situasi bursa transfer memang sudah seperti ini, harga pemain cukup mahal. Maka itu, eks pelatih Juventus ini tak ingin melakukan kesalahan dalam mendatangkan pemain ke Stamford Bridge.

“Situasinya memang sudah seperti ini sekarang. Kita harus bisa menghadapinya dan bekerja dengan sangat baik. Kami tidak boleh melakukan kesalahan saat melakukan transfer karena setiap transfer menghabiskan banyak uang. Pilihan yang kami buat sangat penting,” pungkasnya. (viva)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *