Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Gubernur Doakan Dahril Siregar Jaga Amanah

Gubernur Doakan Dahril Siregar Jaga Amanah

Medan, SumutOnline – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melalu Gubernur Sumut HT Erry Nuradi mengucapkan selamat kepada Dahril Siregar yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Sumut Pergantian Antar Waktu (PAW) pada bulan lalu.

Gubsu berharap sekaligus mendoakan jabatan yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan amanah. Hal tersebut disampaikannya pada acara Halal Bi Halal di kediaman Dahril Siregar, di kawasan Medan Estate, Minggu (23/7/2017).

Hadir Ketua DPRD Sumut H Wagirin Arman beserta Anggota DPRD lainnya Mustafawiyah Sitompul, Hanafiah Harahap, Meilzar Latif. Sementara turut mendampingi Plt Sekdaprov Sumut Ibnu Hutomo, Kepala BP2RD Sarmadan Hasibuan, Kepala Bappeda Irman, Kepala Inspektorat OK Hendr dan Tokoh Masyarakat Donald Sidabalok serta para anggota DPRD Deli Serdang yang merupakan dapil Dahril.

Pada kesempatan itu, Gubsu menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendokan agar Dahril bisa melaksanakan tugas yang diberikan sebagai wakil rakyat dengan menjaga amanah yang diberikan. Apalagi pria yang akrab disapa Pak Utop itu merupakan tokoh masyarakat yang sudah cukup memiliki peran dalam kehidupan social khususnya pembanguan di Sumut.

“Kita mendoakan beliau menjadi wakil rakyat yang amanah, menjalankan tugas dengan baik dan sukses memegang kepercayaan sebagai anggota dewan,” ujarnya.

Atas kedatangan Gubernur HT Erry Nuradi, anggota dewan dari fraksi Demokrat itu pun menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada orang nomor satu di Sumut yang sudah menyempatkan hadir pada acara sederhana tersebut.

Dirinya bahkan yakin jika undangan silaturahim di kediamannya, akan disahuti Erry yang sudah dikenalnya sejak lama. “Saya kenal betul bilau itu, bahkan sebelum dirinya jadi Bupati (Sergai). Jadi tidak ada ragu sedikitpun, beliau akan hadir di acara ini,”sebutnya.

Selain itu, Dahril juga menyampaikan apresiasi keada Erry yang tetap pada gaya sederhananya, namun tetap dekat dengan masyarakat. Sebab, di sela kegiatan padat dan acara yang sederhana sekalipun, seorang Sumut Satu masih sempat menerima permintaan masyarakat yang hadir pada acara itu untuk foto bersama.

“Jadi memang begitu gayanya, sederhana, tetapi dekat dengan masyarakat. Bukan karena ada momentum tertentu, tetapi sudah begitu sejak lama. Itu juga yang jadi kelebihan beilau,” tuturnya. (ss)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *