Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Juventus Tak Punya Titik Lemah, Kata De Rossi

Juventus Tak Punya Titik Lemah, Kata De Rossi

Medan, SumutOnline – Daniele De Rossi mengakui Juventus tak memiliki titik kelemahan. Satu-satunya jalan untuk mematahkan dominasi Juventus di pentas Serie A adalah berusaha sembari berkreasi.

Punggawa AS Roma tersebut menjelaskan, timnya bakal menemukan titik lemah Juventus pada musim depan. Namun, ia tak menggarani apa yang bakal dilakukan timnya bisa memberi efek pada dominasi Juventus.

De Rossi mengaku, AS Roma masih berjuang mendapatkan tim yang solid sehingga raihan scudetto pada 2001 bisa terulang lagi. De Rossi sepakat memperpanjang masa kerja bersama I Lupi untuk dua tahun ke depan.

“AS Roma masih memiliki banyak ruang untuk mengembangkan kualitas, dan kami akan menemukan itu. Ketika bersua Juventus di pentas Serie A, Anda tahu bagaimana sulitnya menghadapi mereka,” tegas De Rossi.

Menurut De Rossi, kekuatan utama Juventus ada di sektor pertahanan. Komposisi Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, sangat solid sepanjang musim lalu. Kini, tanpa Bonucci, Juventus bakal menghadapi ujian.

“Sistem bertahan mereka bakal berubah. Tapi ingat, Juventus memiliki lini yang terorganisasi dengan baik. Mereka benar-benar tak memiliki kelemahan, jadi masih tetap sulit menghadapi mereka jika tak kreatif,” jelas De Rossi.

Ucapan De Rossi menjadi tantangan tersendiri bagi Juventus. Apalagi mereka baru saja takluk dari Barcelona, pada laga International Champions Cup (ICC) 2017. Dua gol bersarang ke gawang raksasa Italia tersebut. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *