Senin 11 Desember 2017
  • :
  • :

Khofifah Bantah Dirinya Mundur Dari Kabinet

Khofifah Bantah Dirinya Mundur Dari Kabinet

Medan, SumutOnline – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa angkat bicara menyikapi kabar yang menyebutkan dirinya telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya saat ini kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 Adapun kabar ini berhembus kencang seiring dengan isu akan majunya Khofifah dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018. Khofifah secara tegas menampik hal ini.

Ia mengaku sampai saat ini belum terpikirkan untuk mengajukan surat pengunduran diri sebagai menteri. “Enggak, saya belum (mengajukan surat pengunduran diri sebagai menteri,red),” ucap Khofifah di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Ia mengungkapkan, selama ini ada pihak yang sengaja melontarkan kabar bohong ke publik soal dirinya akan mundur sebagai menteri dan memilih untuk maju di Pilgub Jatim. Namun menteri asal PKB ini enggan mengungkapkan siapa pihak yang dimaksudnya itu kepada para pewarta.

“Siapa yang bilang (saya mau mundur jadi menteri)? Tau nggak, itu sumber dari info yang sama. Dulu juga bilang gitu. Ini sekarang bilang gitu,” tandasnya. (inilah)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *