Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Moto GP, Pembalap Yamaha Bertekad Buat Kejutan

Moto GP, Pembalap Yamaha Bertekad Buat Kejutan

 

Medan, SumutOnline – Pada gelaran Moto GP paruh kedua 2017 nanti, pembalap Yamaha Tech 3, Jones Folger, kembali bertekad membuat berbagai kejutan pada paruh kedua MotoGP 2017. Folger akan berusaha mempertahankan penampilan apik hingga menutup musim pada posisi 10 besar.

Pada paruh pertama musim ini, Folger dan rekan setimnya, Johann Zarco, yang berstatus rookie diluar dugaan tampil cukup kompetitif. Pembalap berusia 23 tahun itu mampu naik podium pada seri MotoGP Jerman dengan finis diurutan kedua.

Adapun Zarco juga sudah mencicipi podium, tepatnya pada balapan kandang di MotoGP Prancis. Bahkan, masing-masing dari keduanya pernah finis di depan duo pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Saya ingin bertahan di posisi 10 besar pada kejuaraan dunia ini. Itulah yang menjadi prioritas utama saya. Kami ingin memastikan bisa menjalani sisa seri musim ini seperti pada sembilan balapan awal. Jadi, kami bertekad terus memberikan kejutan,” ujar pembalap asal Jerman itu.

Jonas Folger saat ini berada diposisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 71 poin. Jika mampu konsisten disembilan seri tersisa, bukan tidak mungkin Folger bakal menutup musim ini sesuai dengan targetnya. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *