Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

PATI STAF KHUSUS KASAD MABES TNI DIJADWALKAN KUNJUNGI TMMD SICANANG

MEDAN – Perwira Tinggi Staf Khusus (Pati Staf Sus) Kasad, Mayjen TNI Sumedi dikabarkan besok (Selasa, 25 Juli 2017), akan melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Kodim 0201/BS di Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan.

Staf Khusus Kasad itu akan didampingi Pabandya-2/Sdab Spadan II/Puanter Sterad Letkol Arh M Jamaludon Malik beserta Dandim 0201/BS, Kolonel Bambang Herquanto bersama pejabat Pemko Medan juga ikut turun ke lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017.

“Benar Pati Staf Sus Kasad Mayjen TNI Sumedi besok turun ke lokasi TMMD kita (Kodim). Beliau adalah Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 99,” ujar Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya yang diterima.

Kunjungan Tim Wasev ke TMMD Kodim 0201/BS untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Tim Wasev TMMD yang dikomandoi Kasubdit Matra Darat Dit Komcad Ditjen Pothan Kemhan, Kolonel Inf Muchtar Lutfi dan Kasi Mamet Subdit Lingja Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan Drs Panca Mugi Priyatno MM mengunjungi berbagai objek kegiatan fisik dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017. (rel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *