Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Satpol PP & Pedagang Jalan Bulan Bentrok

Satpol PP & Pedagang Jalan Bulan Bentrok

Medan, SumutOnline – Keributan saat penertiban pedagang Jalan Bulan terjadi setelah satu unit alat berat mencoba merobohkan bangunan tempat berjualan pedagang, Selasa (25/7/2017)

Dari pantauan, satu unit alat berat yang ingin merobohkan bangunan tersebut mulai digerakkan. Tiba-tiba seorang pedagang mencoba menghalangi dan menaikinya. Dengan sigap petugas Satpol PP langsung mengamankan pedagang tersebut.

“Jangan kalian robohkan ini. Ini tempat cari makan kami. Jangan sesukanya saja. Kami disini cari makan,” teriak wanita yang mengenakan baju Ungu saat memanjat alat berat tersebut.

Saat wanita itu hendak disuruh turun oleh petugas, para pedagang langsung terlibat kontak fisik dan saling dorong dengan petugas. Setelah terjadi bentrok tersebut petugas langsung menertibkan pedagang tersebut.

Sementara salah satu pedagang, Iwan mengatakan bahwa dirinya terpaksa harus pasrah untuk mengosongkan bangunannya yang dilakukan oleh petugas.

“Ya, mau diapain lagi udah disuruh pindah, makanya saya langsung mengosongkan tempat berjualan saya,” katanya.  Dari pantauan, puluhan bangunan telah rata dirobohkan dan petugas masih berjaga dilokasi Jalan Bulan tersebut. (ss)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *