Kamis 14 Desember 2017
  • :
  • :

Wagubsu Terima Audiensi HIPAKAD

Wagubsu Terima Audiensi HIPAKAD

Medan, SumutOnline – Himpunan Putra-putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumut bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Brigjen TNI Purn DR Nurhajizah Marpaung SH MH diruang kerja Wagubsu Lantai IX Jalan Diponegoro, Medan, Selasa (25/07/2017).

HIPAKAD Sumut langsung dihadiri Ketua Sumut Drs H Ardjoni Munir MM dan sejumlah pengurus inti disambut baik Wagubsu yang didampingi perwakilan Dinas Kominfo Sumut Abdul Aziz Batubara dan perwakilan Kesbangpolinmas Ridwan Manurung.

Selain memperkenalkan kepengurusan HIPAKAD Sumut, Ardjoni menyampaikan sejumlah program kerja yang selama ini dilakukan HIPAKAD baik kegiatan sosial kemasyarakatan maupun bantuan advokasi kepada masyarakat khususnya keluarga purnawirawan TNI AD.

Pada kesempatan itu, Ardjoni memaparkan tentang sejarah terbentuknya HIPAKAD yang sebelumnya masih bersifat paguyuban yaitu wadah kepemudaan dan lebih bersifat internal dalam lingkungan keluarga besar TNI AD. Hingga akhirnya pada tahun 2011 HIPAKAD resmi menjadi organisasi kemasyarakat.

“Kami sangat berterimakasih Ibu Wagub mau menerima kami hari ini. Apalagi kami tahu bahwa Ibu Wagub merupakan keluarga besar TNI AD. Oleh karenanya, kami sangat meminta dukungan dan arahan dari Ibu Wagub agar keberadaan HIPAKAD benar-benar bisa bermanfaat tidak hanya bagi anggotanya tetapi juga untuk bangsa dan negara ini,” tuturnya.

Sementara, Wagubsu Nurhajizah Marpaung mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pengurus HIPAKAD. Sebagai organisasi masyarakat, tentunya Wagubsu berharap HIPAKAD bersama organiasi kemasyarakat lainnya seperti halnya FKPPI dapat berperanserta mengisi pembangunan dan tentunya menjaga nama baik keluarga besar TNI AD.

“Tentu kita sangat mendukung setiap program-program HIPAKAD yang memberi dampak yang baik kepada masyarakat. Saya berharap HIPAKAD bisa memberi warna mengingat pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang akan mewarisi dan melanjutkan cita-cita proklamasi kemerdekaan generasi sebelumnya yang menyatakan dirinya sebagai bangsa Indonesia di dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ke-Bhinneka Tunggal Ika,” pungkas Wagubsu. (ss)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *