Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Hari Ini, Syamsul Arifin Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan & PPP

Hari Ini, Syamsul Arifin Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan & PPP

Medan, SumutOnline – Mantan Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin memutuskan untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Gubsu ke PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (26/7/2017.

“Sampai sekarang permohonan/berkasnya belum aku tandatangani,” kata Syamsul Arifin kepada wartawan, kemarin.

Syamsul mengaku butuh pertimbangan yang cukup matang terhadap permintaan masyarakat yang menginginkannya maju di Pilgubsu 2018. Sebab, dia sadar saat ini menyandang status mantan narapidana korupsi. “Nanti kalau maju kalian (wartawan,red) gak bela aku karena bekas penjara,” candanya.

Mantan Bupati Langkat itu bersumpah bahwa sampai detik ini belum menandatangani berkas pendaftaran Balon Gubsu ke PDI Perjuangan dan PPP.

“Sampai detik ini belum ada aku tandatangani. Karena kalian (wartawan) dukung, aku semangat. Karena aku kan wartawan juga,” jelasnya.

Meski demikian, dia belum bisa memastikan apakah akan ikut langsung saat mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan dan PPP. “Mungkin ke PDI Perjuangan jam 11 siang. Jam 3 sorenya baru ke PPP,” ucapnya mengakhiri.

Sementara, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto mengaku sudah mendapatkan kabar bahwa Mantan Gubernur Sumut, H Syamsul Arifin akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke tim penjaringan. “Katanya bang Syamsul hari ini mau mengembalikan berkas,” ujarnya ketika dihubungi secara terpisah. (ss)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *