Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Lawan Perseru Serui, Persib DipastikanTidak Dalam Performa Terbaik

Lawan Perseru Serui, Persib DipastikanTidak Dalam Performa Terbaik

Medan, SumutOnline – Persib Bandung dipastikan tampil tidak dalam komposisi pemain terbaik saat menjalani laga tandang melawan tim tuan rumah Perseru Serui. Persib tidak bisa memainkan empat pemain yang selama ini jadi skuat inti.

Persib tidak bisa memainkan dua pemain andalan, yakni Achmad Jufriyanto dan Raphael Maitimo, karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Namun, belakangan ada dua pemain lagi yang akan absen pada laga pamungkas di putaran pertama tersebut. Dua pemain itu adalah I Made Wirawan dan Supardi Nasir.

“Made izin karena sedang menemani istrinya yang tinggal menghitung hari untuk melahirkan. Sementara Supardi izin karena sebentar lagi mau berangkat naik haji,” ungkap caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan, di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (26/7/2017).

Meski demikian, Herrie mengaku tidak mempermasalahkan absennya empat pemain itu, sebab beberapa pemain pengganti yang disiapkan sama-sama memiliki kualitas mumpuni. “Secara materi, Alhamdulillah tidak terlalu banyak kesulitan,” katanya.

Bahkan caretaker pelatih Persib yang akrab disapa Jose ini mengikutsertakan Carlton Cole bersama rombongan. Bukan tidak mungkin, striker asal Inggris tersebut tampil di laga melawan Perseru.

“Bukan karena kami kekurangan pemain, tapi rencananya saya mau turunkan. Dari skema yang disiapkan saya butuh Cole. Insya Allah, dia main,” ujarnya.

Secara performa dan kebugaran, lanjut Herrie, mantan pemain Wes Ham United ini sudah menunjukkan perkembangan. “Terakhir latihan, saya lihat bisa (main). Tapi, lihat saja nanti,” pungkas Herrie mengakhiri pembicaraan. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *