Senin 11 Desember 2017
  • :
  • :

Mourinho Rindukan Rooney

Mourinho Rindukan Rooney

Medan, SumutOnline – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku rindu akan kehadiran Wayne Rooney di dalam skuatnya. Mourinho beralasan, Rooney merupakan sosok yang memiliki banyak pengaruh positif.

“Saya sangat merindukan Rooney. Dia adalah pria yang luar biasa. Saya bukan tipe orang yang biasanya emosional dalam pekerjaan ini. Namun, saya melakukan hal itu ketika Rooney pergi. Saya yakin Rooney akan sangat bagus untuk Everton dan begitu juga sebaliknya. Rooney merupakan pemain yang memiliki pengaruh sangat positif. Kami tidak bisa mengatakan sedang berusaha membangun skuat karena Rooney pergi, tidak seperti itu,” tutur Mourinho.

Wayne Rooney memutuskan hijrah dari Manchester United ke Everton per 9 Juli 2017. Sang pemain diikat kontrak berdurasi dua musim di klub rival sekota Liverpool tersebut.

Selama berkostum Manchester United pada 2004-2007, Wayne Rooney membukukan 253 gol dan 145 assist dari 559 penampilan di berbagai kompetisi. Rooney menorehkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa.

“Rooney merupakan pemain penting dan sosok yang baik bagi kami. Menurut saya, Manchester United sedang mengalami periode baru tanpa kehadiran wajah itu, jiwa kepimimpinannya, dan tanpa sosok yang memiliki pengaruh baik bagi kami,” pungkasnya. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *