Kamis 23 November 2017
  • :
  • :

Meski Kalah 0-1 dari Barca, Mourinho Mengaku Bangga

Meski Kalah 0-1 dari Barca, Mourinho Mengaku Bangga

Medan, SumutOnline – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bangga pada laga penutup Interrnational Champions Cup meskipun kalah dari Barcelona.

Kamis (27/7/2017) pagi, MU menghadapi Barcelona di FedEx Field, Maryland. El Barca menang tipis 1-0 berkat gol tunggal pemain asal Brasil, Neymar Jr.

Terlepas dari hasil ini, di mata Mourinho, salah satu penggawa MU, Paul Pogba, tetap bisa membuatnya tersenyum. Bahkan, manajer asal Portugal itu menyebut level permainan yang dimiliki Pogba sudah menyamai dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Messi dan Neymar, hanya ada satu Messi dan satu Neymar. Suarez, Iniesta, Pique, Ronaldo, Bale, Modric, Kroos, mereka hanya ada satu, jadi mereka hanya bermain di satu klub. Kami tidak bisa memiliki mereka,” kata Mourinho.

“Tapi satu pemain saya, Paul Pogba, telah menunjukkan level yang sama dengan mereka,” kata manajer berjuluk The Special One ini.

Sejak musim lalu, nama Pogba selalu menjadi perdebatan karena performanya dinilai kurang sebanding dengan harga yang dibayar MU saat memboyongnya dari Juventus. Pogba “pulang” ke Old Trafford dengan banderol 89 juta pound atau Rp1,7 triliun, yang menjadikannya pemain termahal sejagat.

Dengan harga semahal itu, Pogba mencetak 5 gol dari 30 penampilan di Premier league 2016-2017. Tiga gol lainnya dipersembahkan pemain berpaspor Prancis ini di ajang Liga Europa. (viva)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *