Rabu 18 Oktober 2017
  • :
  • :

Conte Tak Ingin Chelsea Alami Kemunduran Performa

Conte Tak Ingin Chelsea Alami Kemunduran Performa

Medan, SumutOnline – Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak ingin clubnya alami kemunduran performa seperti yang dialami ketika ditangani Jose Mourinho. Untuk itu, Conte meminta pemain untuk focus menghadapi musim 20174-2018.

Saat ini, Chelsea berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Namun, mereka memiliki kenangan buruk ketika menyandang status serupa pada musim 2015-16.

Saat itu, Chelsea hampir terdegradasi karena penampilan yang mengendur usai menjuarai Premier League. Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho menjadi tumbal sehingga ia kehilangan pekerjaan sebagai manajer Chelsea.

Memiliki pengalaman tersebut, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk menghadapi musim 2017-18 dengan serius.

“Kami tahu musim mendatang akan semakin sulit dan persaingan semakin ketat. Saya tidak ingin kejadian yang dialami Jose Mourinho terulang. Kami tidak ingin mengakhiri musim dengan peringkat yang buruk setelah menjadi juara. Saya akan berusaha keras untuk membuat Chelsea mengalami pengalaman tersebut,” ujar Antonio Conte.

Kekhawatiran Antonio Conte bukan tanpa alasan. Pasalnya, Chelsea mencatatkan hasil yang kurang maksimal pada laga pramusim yang mereka jalani. Terakhir, Chelsea takluk dari Inter Milan dengan skor 1-2. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *