Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Unik!!!!! Pengantin di Arab Pakai Roller Skate

Unik!!!!! Pengantin di Arab Pakai Roller Skate

Medan, SumutOnline – Sepasang pengantin di Arab Saudi hadir ke resepsi pernikahan mereka menggunakan Roller Skate. Pasangan pengantin ini mengelilingi gedung resepsi dan mendatangi tamu sambil berseluncur.

Keunikan ini dilakukan sepasang pengantin tersebut untuk mendobrak tradisi. Karena aksi tersebut, pengantin tersebut menjadi viral setelah pengantin pria Hussein bin Mahfouz, yang juga seorang pemain Roller Skate profesional, mengunggah foto-foto pernikahannya ke media sosial.

Pengantin pria mengaku sudah minta izin terlebih dulu pada mempelai perempuan, dan ia setuju.

“Ia tak keberatan untuk menerima usul saya, karena itu adalah mimpi saya dan melihat cara tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung dan mengajak saya mengikuti lebih banyak turnamen,” ujar Hussein bin Mahfouz.

Dijelaskan Husein, hal ini adalah cara untuk memotivasinya untuk melakukan hal lebih besar lagi dalam dunia olah raga. Selama ini Hussein sudah berulangkali mengikuti turnamen internasional dan membawa nama Arab Saudi dalam berbagai kompetisi.

Hussein juga mengakui, istrinya memiliki kemampuan yang baik dalam memainkan Roller Skate, namun di saat resepsi terlihat lebih berhati-hati karena mengenakan gaun pengantin.

“Semua tamu yang hadir dalam pernikahan menyukai ide saya, dan memberikan sambutan meriah dengan bertepuk tangan dan memberi dukungan. Mungkin karena ini adalah cara yang tidak biasa sehingga mereka merasa antusias,” tuturnya.

Hussein bin Mahfouz, bersama saudara kembarnya Hassan bin Mahfouz, telah menunjukkan keterampilan mereka bermain sepatu roda dalam acara pencarian bakat “Arabs Got Talent.” Aksi keduanya ini membuat mereka menjadi populer.

Dalam urusan sepatu roda, Hussein menempati posisi ketiga di Asia dan internasional. Sedangkan Hasan juga membawakan berbagai acara bertema olah raga di lingkungan anak-anak muda. (viva)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *