Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

Penutupan TMMD, TNI Bagi Sembako Gratis

Penutupan TMMD, TNI Bagi Sembako Gratis

Medan, SumutOnline – Kegiatan penutupan TMMD tersebut dipusatkan di Lapangan Benteng Medan, yang akan dihadiri Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen Cucu Somantri dan Walikota Medan beserta unsur Muspika juga akan diisi dengan pembagian 2 ribu paket sembako gratis kepada masyarakat Sicanang pada penutupan TMMD, Rabu (2/8/2017).

Pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 dalam sasaran nonfisik, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Sicanang.

Demikian dikatakan Kasdim 0201/BS, Letkol Inf Edison Sinabutar, dalam pesan elektroniknya yang diterima redaksi, Senin (31/7/2017).

Selain upacara penutupan, acara itu juga nantinya akan dihiasi berbagai acara, seperti hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibukota Jakarta.

“Kegiatan itu berlangsung dipusat Kota Medan. Sementara, kegiatan di lokasi TMMD, Kampung Sentosa Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, diadakan pembagian sembako bagi masyarakat sekitarnya,” tandasnya. (ss)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *