Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Saatnya Kaum Muda Pimpin Labusel

Saatnya Kaum Muda Pimpin Labusel

Medan, SumutOnline – Sebagai seorang sahabat satu komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), Ahmadan Harahap mendukung penuh sosok Ari Wibowo untuk maju di pemilihan kepala daerah 2018 mendatang di Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel).

“Saya dan Ari Wibowo berada di satu komisi yakni Komisi E DPRD Sumut. Saya mendukung penuh beliau menjadi Calon Bupati Labusel di Pilkada 2018 mendatang,” katanya, kepada wartawan di gedung dewan, Selasa (1/8/2017).

Menurut Ahmadan, sudah saatnya Kabupaten Labusel dipimpin oleh kaum muda seperti Ari Wibowo yang energik dan memiliki jaringan luas. “Kita minta Ari maju untuk menang,” tegasnya.

Namun, lanjut Ahmadan, untuk maju menjadi calon bupati, Ari juga diminta harus memperhitungkan segala sisi, seperti pendukung, materi, kekuatan lawan dan bahkan memprediksikan hasil suara.

“Tapi saya ingatkan, Mas Ari juga harus melihat dan hitung-hitungan untuk maju di pilkada 2018 mendatang. Jangan sampai kebablasan. Perhitungkan semuanya, termasuk kekuatan lawan dan materi yang dimiliki,” tandasnya.

Ketika dikonfirmasi, Ari Wibowo enggan menjelaskan secara detail apakah dirinya akan maju menjadi Calon Bupati Labusel. “Kita lihat saja nanti ya. Kalau persiapan, ya begitulah,’ ujarnya sambil tersenyum. (ss)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *