Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Ratusan Warga Penuhi Halaman Polsek Tanjung Pura

Ratusan Warga Penuhi Halaman Polsek Tanjung Pura

Medan, SumutOnline – Ratusan warga memenuhi halaman Mapolsek Tanjung Pura menyaksikan jalannya rekontruksi pembunuhan seorang remaja yang dilakukan dua pelaku yang masih di bawah umur.

Dalam rekontruksi tersebut, dilakukan 20 adegan oleh tersangka dan juga saksi, mulai dari pertengkaran mulut antara korban dan pelaku, masalah hutang piutang hingga berakhir dengan menghabisi nyawa korban.

Saat rekontruksi, pelaku mengaku tega menghabisi korban karena masalah hutang piutang yang tidak kunjung dibayar korban. Padahal korban telah berulang kali berjanji untuk membayar hutangnya.

Dari pengakuan tersangka sebelum menghabisi korban, pelaku membeli obat tidur terlebih dahulu diberikan kepada korban. Setelah itu tersangka diajak bertemu di halaman rumah nenek tersangka.

Kemudian, korban dan tersangka memakai narkoba jenis sabu hingga korban tidur terlelap. Mengetahui korban sudah tidak sadarkan diri, tersangka memukul kepala korban dengan kayu hingga korban tewas. Untuk menghilangkan jejak, keduanya menanam jasad korban di kebun kelapa sawit milik warga. Setelah mengubur korban, kedua tersangka membawa kabur sepeda motor Yamaha Bison milik korban.

Dalam adegan rekontruksi tersebut, kedua orang tua korban datang ke Mapolsek Tanjung Pura dan melihat langsung 20 adegan rekontruksi yang dilakukan tersangka yang juga teman dekat korban. Orang tua korban, Aisha meminta polisi dan penegak hukum agar memberi hukuman yang seadil – adilnya kepada kedua pelaku. (ed)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *