Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Artis Tora Sudiro & Istrinya Ditangkap Polisi

Artis Tora Sudiro & Istrinya Ditangkap Polisi

Medan, SumutOnline – Kabar artis Ibu Kota yang kembali harus berurusan dengan hokum terkait kasus narkoba, kembali merebak di media. Kali ini, kabar tersebut datang dari Tora Sudiro beserta istrinya, Mieke Amalia ditangkap polisi di kediamannya kawasan Bali View, Ciputat, Tangerang, Kamis (3/8/2017).

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa 30 butir Dumolid yang diduga mengandung psikotropika.

“Iya benar ditangkap oleh anggota dari Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Diresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta, di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Kendati demikian, ia belum bisa membeberkan soal kronologis penangkapan tersebut. Namun, berdasarkan foto yang diterima, seperti dilansir dari Kriminalitas.com, terlihat Tora sedang duduk membuang muka di sebuah kamar. Dia mengenakan kaus putih dan celana warna cokelat.

Sementara Mieke terlihat memakai kaus warna abu-abu dan celana garis-garis warna hitam. Rambutnya pun dibiarkan terurai berantakan.

Sebelumnya, pada tahun 2010 silam, Tora dikabarkan pernah tertangkap karena hal serupa. Namun hal tersebut terbantahkan saat ia muncul dan memberi klarifikasi.

“Kalau gue jawab tentang gosip ditangkep itu rada bingung juga, karena buktinya sekarang kan gue ada di sini. Jadi enggak mungkin. Itu berita bohong, ujarnya pada (18/3/2010) silam.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *