Selasa 17 Oktober 2017
  • :
  • :

Pasien RSU Alfuadi Binjai Nekad terjun dari Lantai 4

Pasien RSU Alfuadi Binjai Nekad terjun dari Lantai 4

Binjai, SumutOnline – Seorang pasien Rumah Sakit Umum Alfuadi di Kota Binjai, Sumatera Utara nekad melompat dari jendela kamar rawat inap yang berada di lantai empat rumah sakit. Akibat aksinya, pasien tersebut akhirnya tewas dengan kondisi kepala pecah.

Samanta Sitepu, warga Dusun Tanjung Balai, Desa Begulam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, yang dirawat rumah sakit swasta ini karena kondisinya yang makin memburuk setelah sebelumnya divonis dokter mengalami gagal Ginjal dan harus menjalani cuci darah, namun korban menolak.

Korban nekad melakukan aksinya itu, diduga depresi dengan kondisi penyakitnya. Menurut sejumlah warga sekitar, mereka melihat korban melompat sendiri hingga akhirnya tewas dengan kondisi kepala pecah akibat benturan ke lantai parkiran rumah sakit.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Ismawansa ketika dikonfrimasi, mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban nekad melompat dari jendela karena depresi terhadap penyakit yang di-idapnya.

Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan keluarga terkait nekadnya korban melompat dari jendela kamar lantai empat rumah sakit.

Kini, korban sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka dan akan segera dimakamkan di pemakaman umum setempat. (ed)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *