Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

5 Pasangan Indonesia Lolos ke Perempat Final Selandia Baru Terbuka

5 Pasangan Indonesia Lolos ke Perempat Final Selandia Baru Terbuka

Medan, SumutOnline – Lima pasangan Pebulutangkis Indonesia berhasil lolos ke perempat final Selandia Baru Terbuka Grand Prix Gold 2017, Kamis (3/8/2017). Sementara itu, dua pasangan lainnya gugur pada babak kedua.

Ronald Alexander/Annisa Saufika menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak delapan besar. Mereka mengalahkan pasangan Australia, Simon Wing Hang Leung/Tiffany Ho, dengan skor 21-7, 21-6.

Kemudian menuyusul pasangan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Unggulan keenam itu melangkah ke babak selanjutnya setelah menumbangkan Chen Sihang/Yuting Xia, dengan 21-14, 21-10.

Ganda campuran Indonesia lainnya yang juga lolos adalah Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang harus bekerja keras untuk bisa merebut tiket ke perempat final. Mereka memenangi pertandingan tiga gim kontra Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan skor 12-21, 21-15, dan 21-19.

Sementara itu, Yulfira Barkah/Meirisa Cindy Sahputri yang turun pada nomor ganda putri, melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Selandia Baru, Ella Smith/Jahvaya Wheki, dengan skor 21-9 dan 21-10.

Pada nomor ganda putra, Indonesia meloloskan dua wakilnya ke perempat final yaitu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf dan Kenas Adi Haryanto/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Wahyu/Ade menang 21-12 dan 21-11 atas pasangan Oscar Guo/Dacmen Vong (Selandia Baru), sementara Kenas/Reza menang WO atas Erik Meijs/Alexander Roovers.

Sayangnya, Maftuki Muhammad/Keshya Nurvita Hanadia dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari gagal melaju ke babak delapan besar Selandia Baru Terbuka 2017. Mereka tak mampu melewati hadangan wakil Australia dan Jepang. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *