Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Pawang Ular Tewas Digigit Ularnya Sendiri

Pawang Ular Tewas Digigit Ularnya Sendiri

Medan, SumutOnline – Seorang pawing ular di Moroko tewas dalam insiden tragis. Ia digigit ular yang menjadi bintang pertunjukannya.

Pria yang tak disebutkan namanya itu tengah menampilkan atraksi menjinakkan ular di sebuah wilayah turis di Martil, Maroko.

Ia tewas di hadapan puluhan orang yang sedang menyaksikan atraksinya di jalur pedestrian kota turis itu. Aksi tragis itu terjadi, Senin (31/7/2017) malam.

Pria yang mencari nafkah dari memainkan musik dan menampilkan atraksi menjinakkan ular tersebut, tangan kanannya digigit ular berbisa yang ia bawa. Meski penonton dan warga sekitar mencoba menyelamatkannya, namun upaya itu gagal.

Kematiannya segera menjadi viral di media sosial. Sebagian besar warganet menyatakan kesedihan dan duka cita mereka atas insiden yang mengenaskan itu. Kematiannya menambah panjang daftar para penjinak ular yang tewas saat sedang beratraksi.

Menampilkan atraksi penjinak ular dengan musik masih menjadi pilihan warga di Maroko. Di wilayah yang menjadi lokasi favorit turis, banyak warga Maroko yang mengadu nasib dengan menekuni profesi berbahaya ini. (viva)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *