Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Neymar: Kepindahan Saya Bukan Karena Uang

Neymar: Kepindahan Saya Bukan Karena Uang

Medan, SumutOnline –  Bintang tim nasional Brasil, Neymar, mengungkapkan, salah satu alasan utamanya bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) bukan karena faktor uang. Ia mengaku sedih begitu mendengar kabar mengenai hal tersebut.

Neymar berstatus sebagai pemain termahal dunia setelah PSG menggelontorkan dana 222 juta euro (Rp3,45 triliun) untuk menebus klausul pelepasan ke Barcelona. Eks penyerang Santos tersebut diberitakan akan menerima gaji sebesar 574.454 euro (Rp9,08 miliar) per pekan.

“Apa yang dapat saya katakan kepada orang-orang adalah mereka tidak tahu apa-apa mengenai kehidupan pribadi saya. Saya tidak pernah termotivasi dengan uang. Itu bukan motivitasi pertama saya (ketika memutuskan bergabung dengan PSG,red),” ujar Neymar, saat menggelar jumpa pers, di Paris.

“Apa yang saya pikirkan adalah kebahagiaan. Saya ingin saya dan keluarga saya bahagia. Saya mengikuti kata hati dan tidak mempertimbangkan uang. Jika mempertimbangkan hal tersebut, saya mungkin berada di klub dan negara yang berbeda,” tambahnya.

“Saya sedih orang-orang berpikir seperti itu. Saya ingin berterima kasih kepada PSG karena mereka percaya kepada potensi yang saya miliki dan saya ingin membayar kembali hal tersebut,” penyerang 25 tahun itu menambahkan.

Neymar meneken kontrak lima musim di PSG. Sebelumnya, selama empat musim berkarier di Barcelona, Neymar mencetak 105 gol dan 80 assist dari total 186 penampilan di berbagai ajang. (bola)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *