Selasa 17 Oktober 2017
  • :
  • :

Tak Diberi Tip, Pengantar Pizza Teror Konsumen

Tak Diberi Tip, Pengantar Pizza Teror Konsumen

Medan, SumutOnline – Lauren Ledford, perempuan asal California, Amerika Serikat membagikan pengalamannya diancam salah seorang pengantar pizza hanya karena tidak memberikan tip.

Perempuan tersebut melalui media sosial Facebook menceritakan, pengantar pizza menempelkan surat berisi ancaman di depan pintunya, tak lama setelah meninggalkan rumahnya.

Pengantar pizza itu mengancam akan merampok rumah Ledfort jika lain kali dia tidak memberikan tip kepada pengantar pizza. Apalagi yang menjadi pengantar pizza adalah dirinya.

Sementara Ledfort mengatakan, dia memang tidak memberikan tip karena berpikir tip sudah termasuk di pajak layanan yang diterakan di bon pizzanya.

“Dua halaman terakhir yang dituliskan yang paling menyeramkan,” kata Ledfort soal catatan empat lembar yang ditempel di pintunya.

Dijelaskannya, memesan pizza melalui layanan konsumen Postmates. Setelah mendapatkan ancaman dari pengantar pizza, dia mengajukan keluhan kepada pusat layanan itu.

Ledford juga melaporkan kasus tersebut kepada Kepolisian Redondo Beach. “Saya sengaja membagikan pengalaman saya di media sosial agar setiap orang berhati-hati dan perusahaan menghormati privacy konsumen,” ungkapnya.

Sementara Postmates menyatakan, pihaknya sudah memutus kontrak dengan penjual pizza yang menjadi salah satu kontraktornya tersebut. (viva)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *