Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Sekda Madina Lantik Pejabat Eselon III & IV

Sekda Madina Lantik Pejabat Eselon III & IV

Medan, SumutOnline – Lima belas pejabat eselon III dan IV resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Drs M Syafeii Lubis, Jumat (1/8/2017).

Pengambilan sumpah jabatan pelantikan dan pengukuhan pejabat ini dilaksanakan di aula Kantor Bupati Madina yang dihadiri para Asisten dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Madina.

Dijelaskan Syaefii, promosi dan rotasi birokrasi di lingkungan Pemkab Madina ini dilakukan, selain sebagai implementasi dari pemberian Reward and Funisment, juga merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan selama ini.

Sedangkan rotasi dilakukan selain memberikan motivasi baru ditempat yang baru, juga merupakan tantangan baru kepada aparatur negara sehingga  tidak terjebak dalam rutinitas kerja sehari-hari yang cenderung membosankan.

”Peningkatan kinerja dan disiplin merupakan faktor yang sangat dibutuhkan. Hal ini yang menjadi dasar pemberian Reward and Funisment tersebut,” terangnya.

Melalui kesempatan tersebut  jajaran aparatur pemerintah termasuk kepada  pejabat yang dilantuk  juga diajak untuk secara bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan serta bersatu padu dalam mewujudkan pemerintahan yang baik (Good Goverment) sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera relegius menuju Mandailing Natal Negeri Beradat Taat Beribadat.

“Kepada para aparatur pemerintah dan pejabat yang baru saya harapkan untuk bekerjasama dan bahu membahu dalam mewujudkan pemerintahan yang baik sehingga terciptanya masyarakat yang sejahtera relegius menuju Mandailing Natal Negeri Beradat Taat Beribadat,” harap Sekda. (ant)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *