Senin 11 Desember 2017
  • :
  • :

Pemkab Labusel: Peringatan HUT RI ke 72 Dilaksanakan di Desa Ssosopan

Pemkab Labusel: Peringatan HUT RI ke 72 Dilaksanakan di Desa Ssosopan

Medan, SumutOnline – Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) akan memusatkan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di komplek Kantor Bupati di Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Labusel, M Irsan mengatakan, kegiatan tersebut akan melibatkan para pejabat pada instansi pemerintah, TNI/Polri, pimpinan perusahaan, pimpinan Ormas dan OKP, LSM, wartawan, serta masyarakat umum sebagai peserta.

Pada tahun ini perayaan HUT RI akan dikemas cukup meriah. Selain pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan bendera, berbagai perlombaam tradisional khas akan dilaksanakan.

“Semua kegiatan dipusatkan di komplek kantor bupati. Tahun ini akan dilaksanakan lomba panjat pinang, tarik tambang, pukul bantal, lari maraton, tangkap bebek dan beragam kegiatan lainnya,” katanya.

Irsan juga mengungkapkan, pesta HUT RI ke-72 ini merupakan yang paling meriah yang dilaksanakan Pemkab bekerja sama dengan berbagai pihak lainnya, yakni banyak hadiah menarik yang akan diperebutkan pada kegiatan itu.

“Kemarin sudah dilaksanakan pertemuan dengan berbagai pihak di Gedung SB3, membahas rencana kegiatan tersebut,” pungkasnya. (ant)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *