Sabtu 25 November 2017
  • :
  • :

Menjamu Bournemouth, Arsenal Tampil Gemilang

Menjamu Bournemouth, Arsenal Tampil Gemilang

Medan, SumutOnline – Arsenal berhasil menang 3-0 saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Sabtu (9/9/2017) malam. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners tampil gemilang.

Tim tuan rumah sudah bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Umpan Sead Kolasinac berhasil dikonversi menjadi gol oleh Danny Welbeck.

Terus mendominasi jalannya pertandingan, The Gunners kembali menambah keunggulan pada menit 27. Giliran Alexandre Lacazette yang mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak pertama usai. Begitu memulai babak kedua, The Gunners terus mempertahankan dominasi di atas lapangan.

Mereka memanfaatkan momentum keunggulan itu dengan mencetak gol tambahan pada menit 50. Welbeck memperdaya kiper Bournemouth, Asmir Begovic dengan tendangan terukur.

Keunggulan tiga gol tanpa balas Arsenal bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda laga usai. The Gunner yang di laga sebelumnya kalah telak 0-4 dari Liverpool naik ke peringkat sembilan.

Skuat asuhan Arsene Wenger mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan. Dan bagi Bournemouth, kekalahan ini semakin membuat mereka terpuruk di papan bawah. Mereka berada di peringkat 19 tanpa meraih sebiji poin. (vnc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *