Selasa 21 November 2017
  • :
  • :

Porkot 2017, Medan Selayang Juara Umum

Porkot 2017, Medan Selayang Juara Umum

Medan, SumutOnline – Kontingen Kecamatan Medan Selayang berhasil keluar sebagai juara umum cabang olahraga sepatu roda pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2017, yang berkahir Minggu (10/9/2017) di Lintasan Sepatu Roda Cadika, Medan Johor.

Medan Selayang tampil sebagai kampiun dengan menyabet medali 5 emas, 5 perak, dan 4 perunggu. Pundi-pundi emas Medan Selayang itu diraih Farrel Mohammad Al Ghazali dari nomor ITT 300 meter putra dan Farrahany Diva Az Zahra dari nomor ITT 300 meter putri.

Sementara emas Medan Selayang lainnya diraih Zahra Nabila di nomor sprint 1.000 meter putri, dan Rafa Anindya di nomor 1.000 meter putra. Sedang emas terakhir disumbangkan lewat nomor final 5.000 meter putra melalui M. Raihan Tambunan.

Tempat kedua diraih kontingen Kecamatan Medan Sunggal dengan torehan 3 emas, 1 perak, dan 3 perunggu, sedangkan peringkat ketiga dengan torehan 2 emas, dan 1 perak diraih kontingen Kecamatan Medan Perjuangan.

Lalu peringkat keempat diraih Medan Area (1 emas, 2 perak), diikuti Medan Johor di tempat kelima (1 emas, 1 perak), dan Medan Helvetia di posisi keenam.

Sedangkan peringkat ketujuh ditempati Medan Kota dan Medan Amplas dengan sama-sama meraih 2 perunggu, dan posisi terakhir ditempati Medan Tembung dengan 1 perunggu. (ant)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *