Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Bandara Silangit, Mimpi Jadi kenyataan, kata Nikson

Bandara Silangit, Mimpi Jadi kenyataan, kata Nikson

Medan, SumutOnline – Pengembangan Bandara Silangit yang berada di Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) akan terus diupayakan menjadi sebuah bandara internasional yang telah ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan. Dan itu merupakan mimpi yang telah terwujud di era kepemimpinannya.

“Bandara Internasional Silangit adalah mimpi yang terwujud. Bukan janji saya dalam kampanye, tetapi terobosan,” kata Bupati Taput, Nikson Nababan di Sipahutar, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, bagaimana menjadikan Silangit menjadi Kualanamu-nya Taput adalah awal dari upaya terobosan demi terobosan yang dilakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

“Jadi soal Silangit itu jelas mimpi yang menjadi nyata. Awalnya saya berpikir, jika harus melalui Kualanamu, itu akan makan biaya dan makan waktu. Makanya, bagaimana kalau Silangit menjadi Kualanamu-nya Tapanuli Utara. Itulah terobosan,” jelasnya.

Nikson berharap, dengan adanya Bandara Internasional Silangit, jendela dunia sudah di depan mata. Sehingga, upaya memasarkan produk ke luar negeri sudah lebih mudah, termasuk mempermudah kehadiran investor untuk berinvestasi di wilayah itu. (ant)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *