Kamis 14 Desember 2017
  • :
  • :

Hadapi Laga Persahabatan, Luis Milla Panggil Pemain

Hadapi Laga Persahabatan, Luis Milla Panggil Pemain

Medan, SumutOnline – Timnas Indonesia akan menjalani tiga pertandingan uji coba dalam rentang 11 hari pada pertengahan November 2017 mendatang, dengan jadwal pertandingan pada 16, 18, dan 25 November 2017.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akan mengumpulkan pemain-pemain muda pilihannya mulai (14/11/2017), sementara para pemain senior akan menyusul pada (17/11/2017).

Luis Milla, melalui penerjemahnya, Bayu Eka Sari, mengatakan pertandingan pertama akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan Suriah U-23 pada (16/11/2017).

Sementara pertandingan kedua, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Suriah U-23 pada (18/11/2017) dengan sejumlah pemain senior akan ikut dipanggil. Sementara pada laga terakhir, yang digelar pada 25 November 2017, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guyana.

Dengan tiga pertandingan uji coba yang akan dijalani oleh tim asuhannya, Luis Milla akan menggelar pemusatan latihan yang dimulai pada (14/11/2017) selama kurang lebih dua pekan. Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan, hanya akan memanggil delapan pemain senior untuk menjalani laga kedua.

“Kami akan memulai pemusatan latihan pada 14 sampai 26 November. Dalam periode itu ada tiga pertandingan uji coba. Saat menghadapi Suriah di pertandingan pertama kami akan menggunakan semua pemain U-23. Sementara pada laga kedua kontra Suriah, kami akan menggunakan pemain U-23 dengan tambahan delapan pemain senior. Terakhir kontra Guyana kami akan memainkan para pemain U-23 lagi,” ujar Luis Milla.

“Jadi para pemain U-23 akan mengikuti pemusatan latihan dari 14 November sampai 26 November. Sementara untuk para pemain senior akan datang pada 17 November hingga 19 November,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Mengenai nama-nama pemain yang akan dipanggil, Luis Milla sudah menyerahkan daftar pemain yang diinginkannya kepada PSSI. Namun, pelatih asal Spanyol itu mengindikasikan tidak ada pemain baru dari komposisi pemain U-23, sementara sedikit perubahan panggilan justru ada di skuat senior.

“Daftar pemain sudah kami berikan kepada PSSI beberapa hari lalu, Anda bisa menanyakan kepada federasi. Tidak ada nama baru, semua sudah pernah kami panggil. Namun, dalam skuat senior nanti kami ingin melihat beberapa pemain untuk bisa tahu apakah mereka bisa masuk dalam sistem permainan kami,” tandasnya. (blc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *