Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

Kereta Kencana Antar Calon Mempelai Kahiyang-Bobby

Kereta Kencana Antar Calon Mempelai Kahiyang-Bobby

Medan, SumutOnline – Mempelai Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memasuki tempat pernikahan di Gedung Graha Saba Buana menggunakan kereta kencana, Rabu.

Pukul 08.15 WIB, Bobby tiba di lokasi dengan kereta kencana diikuti tiga kereta lain yang membawa orangtua dan keluarga mempelai pria.
Sekitar lima menit kemudian, Kahiyang menyusul dengan kereta kencana yang lebih besar ditemani sang kakak Gibran Rakabuming Raka serta istri dan anak semata wayangnya.

Di belakang kereta mempelai perempuan, ada kereta Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo. Dalam perjalanan, Presiden sempat menyapa warga yang memenuhi Jalan Letjen Suprapto.

Warga yang menyaksikan iring-iringan itu melambaikan tangan sambil meneriakkan nama Kahiyang dan Bobby, yang mengenakan busana pengantin adat Jawa berwarna hitam berhias benang emas.

Setelah rombongan memasuki gedung, ratusan warga sekitar dan para relawan langsung membubarkan diri sambil menyanyikan lagu sayonara. “Kami ke sini dalam rangka memberikan dukungan baik kepada Presiden maupun keluarganya,” kata relawan dari Kota Padang, Tuti Lestari.

Meski sebagian besar warga membubarkan diri, ada sejumlah warga memilih tinggal di lokasi gedung pernikahan di Jalan Letjen Suprapto. (ant)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *