Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :

Pemain Bola Ini Tewas Tersambar Petir

Pemain Bola Ini Tewas Tersambar Petir

Medan, SumutOnline – Kejadian tragis menimpa mantan pesepak bola Belgia, Denis Dasoul. Pria berusia 34 tahun tersebut tewas tersambar petir saat tengah belajar berselancar di Bali, Pekan lalu (5/11/2017).

Dasoul datang ke Balim Pekan lalu untuk mewujudkan mimpinya belajar menunggangi ombak. Bersama instrukturnya, Dasoul memilih berlatih di kawasan Pantai Batu Bolong. Namun, cuaca mendung dan hujan gerimis mulai turun.

Pada pukul 14.15 WITA, para pengunjung dikejutkan oleh petir yang tiba-tiba menyambar Dasoul dan instrukturnya yang tengah duduk di atas papan seluncur. Keduanya langsung tenggelam dan warga buru-buru berusaha menyelamatkan kedua korban tersebut.

Dasoul akhirnya ditemukan, tapi nyawanya tidak tertolong. Dasoul tewas di lokasi kejadian.  Kabar duka ini tentu saja memukul sepak bola Belgia. Sebab, Dasoul sebelumnya dikenal sebagai pesepak bola profesional. Dia pernah memperkuat klub elite Belgia, Royal Antwerp.

Ungkapan belasungkawa pun mengalir bagi Dasoul. Lewat Twitter, mantan klubnya, Antwerp, menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Dasoul. Begitu juga dengan eks rekan setimnya, Pascal Scime. Menurutnya, Dasoul merupakan sosok yang menyenangkan.

“Dia merupakan orang yang luar biasa sepanjang hidupnya. Dia selalu tersenyum dan bercanda, orang yang baik. Dia di Bali untuk liburan bersama pacarnya. Ini tragedi untuknya,” ujar Scime menanggapi kepergian Dasoul.

Umur memang tidak bisa ditebak. Kematian bisa datang kapan saja. Dasoul juga bukan satu-satunya insan sepak bola yang tewas tersambar petir. Sebelumnya, sejumlah pemain pernah mengalami hal yang sama, bahkan insiden itu datang saat mereka tengah bermain. (blc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *