Rabu 13 Desember 2017
  • :
  • :

Jelang Pensiun, Messi merumput ke Etihad Stadium?

Jelang Pensiun, Messi merumput ke Etihad Stadium?

Medan, SumutOnline – Kabar mengejutkan datang dari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Santer dikabarkan, Pemain Argentina ini akan merapat ke Etihad Stadium, namun kini dia menegaskan ingin mengakhiri kariernya di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys di Argentina.

Pemain berusia 30 tahun yang kontraknya akan berakhir Juni 2018 itu belum memperpanjang kontrak. Tentu ini menjadi kabar buruk untuk fans Blaugrana.

“Saya ingin bermain untuk Newell’s Old Boys, di stadion yang saya melihatnya begitu banyak pertandingan,” ujarnya, Kamis (9/11 2017).

Dia belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi di tahun selanjutnya. Dia mengaku belum bisa fokus untuk masa depan dan belum mengambil langkah selanjutnya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun-tahun depan. Saat ini, saya menjalani dari hari ke hari dan saya tidak fokus pada masa depan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan ayah Messi. Tak tanggung-tanggung, tiga kontrak sekaligus diajukan.

“Semuanya sudah disepakati. Ada tiga kontrak, pertama dengan Messi Foundation, yang ditandatangani langsung oleh presiden yayasannya dan saudara laki-laki Messi,” tutur Bartomeu. (vnc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *