Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Bayu Perdana Dilirik Club Malaysia

Bayu Perdana Dilirik Club Malaysia

Medan, SumutOnline – Bursa transfer pemain langsung menggeliat setelah kompetisi Liga 1 2017 usai. Salah satu nama pemain yang masuk bursa transfer adalah kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Penggawa Timnas Indonesia ini mengaku sudah ditawari salah satu klub di Malaysia. Namun, Bayu Pradana enggan menyebutkan tim yang tertarik dengannya, mengingat masih terikat kontrak dengan tim Naga Mekes hingga Maret 2018.

”Sudah ada tawaran lewat agen dari salah satu klub Malaysia. Namun belum ada kelanjutan lagi, karena saya masih menghormati kontrak di Mitra Kukar,” ungkap Bayu Pradana, Senin (13/11/2017).

Gelandang 25 tahun itu mengakui, kompetisi luar negeri memang jadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Jika ada kesempatan, mantan pemain Persis Solo itu tidak ingin menyia-yiakan kesempatan tersebut.

”Sebagai pemain bola tentu saya punya keinginan untuk bisa berkarier di luar negeri. Apalagi atmosfer kompetisi dan juga tekanan akan berbeda sehingga membuat saya banyak belajar,” ujar dia.

Bayu Pradana tampil konsisten sepanjang musim ini di sektor tengah Mitra Kukar. Ia bermain dalam 27 pertandingan, mencetak satu gol, dan memberikan satu assist. (blc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *