Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Persiapan Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby

Persiapan Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby

Medan, SumutOnline – Sejumlah tenda dan lainnya terlihat didirikan dilokasi acara resepsi ngunduh mantu Kahiyang Ayu oleh Keluarga Bobby Nasution di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi.

Terlihat dari luar, tenda sudah berdiri dan ada aktifitas pengerjaan di lokasi itu. Owner Focus Wedding Planner Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby, Muhammad Fauzi mengatakan, saat ini, persiapan masih seputaran teknis.

“Persiapan masih seputaran teknis, itu meliputi kebutuhan tenda, kebutuhan listrik, pendingin ruangan dan area pengamanan,” kata Fauzi di Medan, Senin (13/11/2017).

Fauzi menjelaskan, ada dua tenda yang didirikan. Luas dua tenda itu, lanjut Fauzi mampu menampung 4 ribu orang. Tenda yang didirikan dipergunakan untuk tamu undangan. Selain itu, juga disediakan lahan parkir di seputar lokasi acara.

“Area parkir mampu menampung dua ribu mobil. Satu lahan parkir. Pencapaian untuk persiapan fisik sudah 90 persen,” terangnya.

Saat ini, lanjut Fauzi, pihaknya tengah memasuki tahapan dekorasi yang selanjutnya akan dilanjutkan ke persiapan finishing.

“Dekorasi dibuat di tenda utama. Sejauh ini, kapasitas terdata 4 ribu orang. Tenda cukup. Untuk CCTV, itu dari pihak keamanan, untuk jumlahnya belum tahu, masih didata. Pemasangan di area tertentu yang ditentukan oleh pihak keamanan,” tandansya. (dtc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *