Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Polres Langkat Tilang 432 Kendaraan

Polres Langkat Tilang 432 Kendaraan

Langkat, SumutOnline – Kepolisian Resort Langkat telah menilang sebanyak 432 kendaraan selama 2 Pekan pada pelaksanaan Operasi Zebra Terpadu 2017. Sebagian besar kendaraan yang ditilang adalah kendaraan roda dua.

Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Operasi Zebra terpadu 2017 yang dilaksanakan serentak se Indonesia. Operasi Zebra ini telah dimulai sejak (1/11/2017) lalu. Sejumlah kendaraan diberbagai daerah telah ditilang karena melanggar aturan lalu lintas.

Dari data Satuan Lalu Lintas Polres Langkat, sebagian besar pelanggaran berupa tidak memakai helm dan tidak mempunyai surat berkendara seperti SIM dan STNK.

Wakapolres Langkat, Kompol Hendrawan menyatakan, seluruh kendaraan yang telah ditilang harus membayar denda sesuai pelanggaran yang dilakukan di bank yang ditunjuk.

Pihaknya berharap dengan adanya Operasi Zebra ini diharapkan masyarakat pengguna lalu lintas sadar dan tertib berlalu lintas, tidak hanya saat operasi atau razia kendaraan saja tetapi dalam setiap saat berkendara. (ed)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *