Jumat 24 November 2017
  • :
  • :

Ngogesa Mundur Sebagai Balon Wagubsu

Ngogesa Mundur Sebagai Balon Wagubsu

Langkat, SumutOnline – Suasana pemlihan kepala daerag (Pilkada) 2018 mendatang semakin menggeliat. Pasalnya, setelah sempat dideklrasikan dan digadang-gadang mendampingi Calon Gubernur Sumut Incumbent, Erry Nuradi, kini Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Ngogesa Sitepu menyatakan mundur dari bursa pencalonan Pilgubsu dengan alas an kesehatan.

Ngogesa menyatakan mundur karena alasan kondisi fisik dan kesehatannnya yang terus menurun beberapa pekan terakhir ini. Tidak hanya itu, Ngogesa juga telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumut ke DPP Partai Golkar.

Namun, kata Ngogesa, Partai Golkar Sumut tetap solid mendukung Partai NasDem untuk mengusung Erry Nuradi sebagai Cagubsu di Pilkada 2018 mendatang. “Saya mempersilahkan Tengku Erry Nuradi untuk mencari pasangannya di Pilkada nanti dan Partai Golkar Sumut tetap solid mendukung Partai NasDem yang mencalokan Tengku Erry Nuradi sebagai Calong Gubsu,” tegasnya di Langkat, Selasa (14/11/2017).

Sebelumnya, Partai Golkar Sumut telah mendeklarasikan Ngogesa Sitepu sebagai Calon Gubernur yang diusung Partai Golkar pada Pilkada mendatang. Ngoges yang juga menjabat sebagai Bupati Langkat telah digadang-gadang akan berpasangan dengan Erry Nuradi yang kini masih menjabat sebagai Gubsu.

Sementara itU, Partai Nasdem juga telah mendeklarasikan dukungannya kepada Erry Nuradi. Sejumlah baliho dan spanduk pasangan ini juga telah terpasang di sejumlah tempat. (ed)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *