Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

Mobil Setnov Dikemudikan Ajudan

Mobil Setnov Dikemudikan Ajudan

Medan, SumutOnline – Mobil yang ditumpangi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas diduga karena dipacu dalam kecepatan tinggi.

“Mobilnya itu karena lari kencang mau live ke salah satu stasiun televise swasta nasional,” kata Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi.

Mobil yang ditumpangi Novanto adalah Toyota Fortuner warna hitam, bernomor polisi B 1732 ZLO. Mobil itu mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik yang berada di tepi jalan di wilayah Jakarta Barat.

Mobil dikemudikan ajudan, sedangkan Novanto duduk di bangku belakang. “Kaca kanan kiri pecah, pingsan langsung dibawa ke sini,” kata Fredrich.

Fredrich mengatakan, Novanto dan ajudannya berkendara dari luar kota menuju studio salah satu stasiun televise swasta nasional.

“Dia itu lagi tugas. Dari luar kota, saya enggak tahu, ada kepentingan yang sangat penting, kebetulan baterai handphone-nya habis, charger di mobil enggak ada,” kata Fredrich.

Akibat kecelakaan itu, Fredrich menyebut Novanto menderita luka di bagian kepala dan tangan. “Dirawat di lantai tiga, belum siuman,” ujarnya.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menerbitkan surat penangkapan terhadap Novanto sejak kemarin malam, Rabu (15/11/2017). Namun, Novanto menghilang ketika akan ditangkap di rumahnya di Jakarta Selatan.

Sebelum mengalami kecelakaan lalu lintas, Setya Novanto berencana menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi. (vnc)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *