Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

Lupa Parkir, Pria Ini Temukan Mobilnya Setelah 20 Tahun

Lupa Parkir, Pria Ini Temukan Mobilnya Setelah 20 Tahun

Medan, SumutOnline – Seorang pria di Frankfurt, Jerman pada November 1997 silam melaporkan mobilnya yang hilang kepada polisi. Laporan tersebut diterima, polisi melakukan pencarian

Tapi upaya pencarian menemui jalan buntu karena pria tersebut tak bisa mengingat dimana terakhir kali ia memarkir mobilnya.

Pria tersebut ternyata memarkir mobilnya di sebuah garasi di kompleks industri dan pergudangan di Frankfurt, Jerman. Pemilik mobil gagal mengingatnya dan setelah melaporkan ke polisi, ia menganggap dirinya tak beruntung karena mobil tersebut hilang.

Dua dekade berlalu, mobil tersebut akhirnya malah ditemukan tanpa sengaja. Sebuah perusahaan konstruksi mengontak polisi setelah menemukan mobil tersebut di sebuah gedung yang hendak mereka runtuhkan.

Polisi lalu membuka lagi laporan kehilangan 20 tahun lalu dan mengontak pemilik mobil. Pemilik yang tidak disebutkan identitasnya mengaku senang dengan temuan tersebut, sayangnya mobil itu sudah tak bisa digunakan sama sekali dan akhirnya dikirim ke tempat pembuangan. (vnc)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *