Selasa 12 Desember 2017
  • :
  • :

Madura United Renovasi Mess

Madura United Renovasi Mess

Medan, SumutOnline – Manajemen Madura United sedang merenovasi mes pemain di Desa Mertajesah, Bangkalan, Madura. Libur kompetisi dimanfaatkan untuk mereneovasi agar pemain lebih nyaman ketika kembali ke mes.

Penanggungjawab mes Madura United, Yaqin, menyebut renovasi akan dikebut. “Kejar tayang renovasinya. Saat pemain berangkat ke Makassar, sudah dilakukan persiapan. Ada beberapa perbaikan agar pemain lebih nyaman menempati mes,” tuturnya, kemarin

Sementara, pemain asing tinggal di apartemen di Surabaya. Selain untuk tempat tinggal pemain, mes juga menjadi tempat pertemuan pemain dan ofisial menjelang pertandingan kandang yang digelar di Bangkalan.

Mess pemain tersebut, selain menjadi tempat penginapan pemain Madura United, juga menjadi tempat dilaksanakannya meeting tim sebelum pertandingan kandang, jika pertandingan digelar di Bangkalan. Jarak mes dari stadion pun cukup dekat, hanya tiga kilometer dan bisa tempuh dalam waktu tujuh menit.

Rencananya, manajemen akan menambah area latihan di sekitar mes untuk memudahkan aktivitas pemain.

“Untuk lapangan latihan masih dalam proses perencanaan. Memperbaiki lapangan butuh waktu agak lama, karena juga masih harus menunggu tumbuhnya rumput. Semoga cepat terelasisasi agar proses latihan berjalan dengan lebih baik nantinya,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro. (blc)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *